Sabtu, 08 April 2017

MY PLANNER ADDICTION

OK, saatnya men-share hobby terbaru saya yaitu menulis di dalam planner dan menghiasnya agar enak dilihat. Planner pertama saya adalah Business Planner A5 6 ring, merchandise dari Perusahaan Oakwell yang diberikan kepada suami saya, lalu dihadiahkan ke saya. Covernya berwarna hitam dari kulit sintetis yang halus sekali. 

Berikutnya barulah mulai mengumpulkan planner/binder/organizer seperti Binder 20 ring A5 kulit sintetis warna hitam merek lokal, Rados Organizer Personal Size 6 ring kulit sintetis warna hitam, Binder 6 ring Pocket Size warna coklat tua, der 6 ring Pocket Size warna putih, dan Traveler's Notebook dari ZLYC Personal Size (Gambar di bawah ini).


Kalau ini adalah dashboard pertama saya. Masih belum mahir buatnya hehe.

Planner A5 6 ring

Planner A5 20 ring

Terima kasih sudah membaca blog saya ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar