Jumat, 15 Januari 2010

Korean Paper Dolls in Hanbok (Boneka Kertas Korea dengan Hanbok)

Annyong haseyo...





Ini adalah hasil karya saya berupa boneka kertas yang menggunakan baju tradisional Korea yang bernama "Hanbok". Hanbok pada kenyataannya yang saya amati tidak terbuat dari kain yang bercorak ramai seperti boneka-boneka saya di atas, tapi agar lebih meriah saya gunakan kertas kado bercorak dan warna-warni. Dan sebagai hiasan kepalanya saya gunakan payet berbentuk bunga yang ternyata bisa juga ditempelkan ke kertas dengan lem PVC. So these are My Korean Paper Dolls in Hanbok


Kamsahamnida...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

annyeonghaseyo...^^ mau tanya, langkah-langkah cara buat boneka hanbok ini gimana yah? bisa di post-in ga? utk mengisi waktu luang di rumah..^^ senang bisa nemu blog ini..^^

Yuditha mengatakan...

Terima kasih atas komentarnya, Sujulovable. Diusahakan agar tutorial boneka hanboknya bisa di-post dalam waktu dekat. Hidup Kreativitas!

A mengatakan...

ditunggu tutor pembuatannya min ^^

Posting Komentar